Kamis, 17 September 2009

NUTREND INTERNATIONAL

Telah hadir sebuah Terobosan baru di dunia
Pelung Bisnis Pemasasaran dengan lahirnya

Nutrend International

PT. Nutrend International adalah sebuah perusahaan network marketing yang resmi beroperasi pada tanggal 30 Juni 2006. Dibawah bendera Sido Muncul Group. PT. Nutrend International bercita-cita untuk mengambil bagian dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di Indonesia dengan menciptakan pengusaha-pengusaha waralaba pribadi baru. Disamping menyadari pentingnya kesehatan finansial, Nutrend juga mengerti bahwa kesehatan raga tak kalah pentingnya. Hanya dengan sehat raga, orang dapat bekerja dengan lebih optimal, kebahagiaan keluarga dapat dinikmati dan hidup dapat lebih bermakna. Maka dari itu, Sido Muncul dengan tim R&D nya beserta penelitiannya tentang herbal selama 16 tahun menyuplai rangkaian supplement kesehatan terlengkap untuk Nutrend.

100% milik perusahaan jamu terbesar di Indonesia, yaitu PT.SidoMuncul dan 100% dibackup penuh oleh PT.Sidomuncul. Sido Muncul sebagai perusahaan jamu terdepan dibidangnya sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam pengadaan produk-produk berbahan alam. Laboratorium R&D telah mengantongi sertifikat ISO 17025 yang merupakan Standarisasi dunia Internasional bahwa penelitian yang dilakukan di dalamnya mendapat pengakuan dan pengesahan dunia Internasional.

Tahun 2000 Departemen Kesehatan memberikan sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) kepada PT SidoMuncul, selama ini industri jamu hanya mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).

PT.Sidomuncul telah mendapatkan Penghargaan CPOB, yang selama ini hanya di miliki perusahaan-perusahaan dengan Standar Farmasi.

Sido Muncul memiliki fasilitas antara lain Laboratorium Instrumentasi, Mikrobiolog, Farmakolog,Formulasi, Farmakognosi, dan Laboratorium Kimia yang dilengkapi dengan peralatan HPLC (High Pressure Liquid Chromatography), GC (Gas Chromatography), dan TLC Scanner (Thin Layer Chromatography).

Penghargaan ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) dan Best Brand Award yang berhasil diraih setiap tahunnya, membuktikan bahwa Sido Muncul selalu menjaga kualitas dan mengedepankan inovasi. Dengan terpilihnya Sido Muncul sebagai perusahaan teladan “Cara Baik Bung Hatta” pada tahun 2002 dan perusahaan penerima Kehati Award 2001 dengan kategori perusahaan peduli lingkungan semakin mengukuhkan bahwa Sido Muncul adalah perusahaan yang peduli dan berkomitmen. Maka, dengan dukungan penuh dari Sido Muncul, IBF Nutrend boleh berbangga dan semakin mantap mengkonsumsi produk Nutrend dan menjalankan bisnis bersama Nutrend.

PRODUK UNGGULAN
Produk-produk yang kami tawarkan merupakan hasil dari sebuah Inovasi dan R&D terbaru PT.Sidomuncul yang tidak di jual secara bebas di pasaran lokal. Herbal dengan nama besar seperti Rooibos Tea, Mahkota Dewa, Royal Jelly, Chlorophyl, Nattokinase dsb. di Produksi dan di hasilkan di dalam negeri, menggunakan Mesin Teknology Tinggi dengan standar GMP, serta bahan baku yang di gunakan merupakan hasil alam yang sudah tersedia di Indonesia, sehingga harga yang kami tawarkan jauh lebih kompetitif, lebih murah dengan kualitas yang sudah teruji, yang menjadikan Bisnis ini semakin bergairah dan di cari Jutaan rakyat indonesia dengan beragam profesi yang siap memiliki waralaba pribadi dan bermitra bersama PT.Sidomuncul, untuk mendapatkan Kesehatan dan Ke Sejahteraan


PELUANG BISNIS NUTREND INTERNATIONAL



Bisnis ini mudah bisa menjadikan bisnis sampingan, ataupun usaha di rumah karena produknya yang dibutuhkan masyarakat dan Marketing Plan yang menguntungkan member menjadikan Nutrend adalah pilihan utama anda yang mempunyai cita-cita menjadi seorang bussiness owner yang sukses.




Mengapa Nutrend International ???
1. Perusahaan dengan Reputasi terbaik seperti PT. Sidomuncul sudah di kenal hampir lebih dari 50thn.
2. Produk-produk berkualitas merupakan Hasil dari R&D terbaru PT.Sidomuncul, yang tidak di jual secara bebas di pasaran lokal dan di hasilkan dari Pabrik dengan Teknologi canggih yang berstandar GMP
3. Harga sangat Kompetitif dan jauh lebih murah dari perusahaan-perusahaan Network lainya
4. Menggunakan System pemasaran yang sangat Revolusioner dan Sangat-sangat Unik, kombinasi Pelaku Bisnis - Retail - Alih belanja dengan kemampuan perusahaan memberikan Penghasilan Secara Nyata kepada Setiap member
5. PT.Sidomuncul mempersiapkan diri Go International! Yang memberikan kesempatan kepada Masyarakat Indonesia untuk menjadi Leader bagi Negara tetangga

6. Biaya Pendaftaran terjangkau Rp.20.000 dengan pilihan produk senilai Rp.121.000 (10pv) Bintang 1, Rp.302.500 (25PV) Bintang 2 , Rp.605.000 (50Pv) Bintang 3.

********************
Cintai Produk Dalam Negeri - Jayalah Negeriku
Majulah bangsaku


JANGAN TUNDA! PIKIRKAN MASA DEPAN ANDA SEKARANG

Keunggulan Nutrend
Ibu Irnez Hidayat , Direktur PT Nutrend International di majalah SWA edisi No.20/XXII/21 September – 4 Oktober 2006 konsep Nutrend di rancang oleh beberapa orang. Kami melihat beberapa hal yang di inginkan oleh banyak pelaku bisnis Networkmarketing, tetapi tidak bisa mereka capai, karena persyaratan kualifikasi yang berat.
Sebagai Contoh ada seorang teman yang kebetulan beliau juga salah seorang dari pecentus ide konsep Nutrend yang bernama Bapak Ign. Hermanto Himawan, beliau merasa kerja keras yang sudah beliau lakukan di Networkmarketing yang terdahulu tidak ada hasil yang memuaskan, hal ini di sebabkan karena kualifikasi yang tidak mudah di raih, padahal banyak rekan-rekannya yang berperingkat sama sudah mendapatkan mobil impian, sehingga hal ini dirasakan sebagai ketidak adilan sebuah sistem.

Beberapa Kelebihan Dari Konsep Nutrend Antara Lain:
1) Perhitungan Semua Bonus di Nutrend adalah berdasarkan Omset International Perusahaan, bukan dari Omzet Jaringan Pribadi. Dan Omzet yang Di hitung Bukan Omset dari Nilai BV (Bonus Volume) Melainkan Omset Penjualan, yang lebih ADIL.


2) Selain Itu Masih ditambah lagi dengan promo-promo yang akan di berikan oleh perusahaan secara berkala, seperti Promo NLC, Promo Super Sponsoring, Promo Pembinaan dll.

3) Anda tetap bisa menikmati semua Omset Jaringan Anda, walaupun peringkat mitra bisnis di jaringan anda lebih tinggi dari peringkat anda, tanpa ada persyaratan Side
Volume atau Net Group Point dari jaringan Lain anda. Mungkin anda pernah mendengar sebuah sistem dimana Ketika Downline Anda mencapai peringkat yang sama/lebih tinggi dengan Anda, maka perhitungan omzet anda di BLOK oleh Donwline anda tsb, yang artinya anda tidak akan mendapatkan Bonus kecuali Peringkat anda Naik. Jadi jangan heran jika ada sebuah system MLM dimana seorang member dengan Peringkat yang Tinggi (Mungkin sudah mencapai Bintang 8) Tetapi Bonus Yang di peroleh Sangat Minim.

4) Bonus Royalti International yang spektakuler,
karena walaupun jaringan anda mati, tidak ada Omzet tapi anda masih berhak untuk memperoleh bonus ini. Sebagai Contoh Jaringan anda berkembang pesat di wilayah Aceh, Bantul, dan Porong. Dan telah mencapai peringkat BDM. Kita ketahui bahwa ke tiga tempat tersebut terkena musibah, katakanlah ekstrim sekali, bahwa musibah tersebut terjadi secara bersamaan di ketiga tempat tsb, maka yang akan terjadi adalah omzet jaringan anda akan NOL ; tidak ada omzet; tetapi dengan anda melakukan Tutup Point sesuai Peringkat anda di BDM yaitu kurang lebih Rp1.512.500, - Anda berhak untuk mendapatkan Bonus Royalti International kurang lebih Rp29.400.000 (berdasarkan hasil simulasi 5 jalur) , inilah pasive income buat anda semua.
5) System Nutrend. Maksimal hanya 5 jalur saja,
dalam arti kita di tuntut harus bekerja kedalaman, karena ini juga merupakan salah satu prinsip kebersamaan. Yaitu dengan kita maksimalkan membuka 5 jalur Network , maka kita bisa lebih fokus untuk membantu rekan-rekan usaha yang telah kita ajak untuk bergabung di bisnis ini, sehingga mereka juga bisa berhasil di bisnis ini.

6) Tidak Ada Kewajiban Tutup Point untuk peringkat Awal.

SEMUA BONUS INI TERSEDIA DEMI KE SUKSESAN ANDA SEMUA. KAMI BANGGA MEMILIKI MITRA BISNIS SEPERTI ANDA. KESUKSESAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAN KITA SEMUA.

--------------------------------------------------------------------------------------------

SISTEM 5 KEDALAMAN YANG LUAR BIASA

Nutrend tampil sebagai penyempurna dari berbagai kelemahan bisnis MLM. Kalau Anda merasa lelah ber-MLM atau malah benci ber-MLM, kini saatnya Anda harus mempelajari Sistem Marketing Plan Nutrend yang LUAR BIASA!!!.


APA SISTEM 5 KEDALAMAN?
Hampir mayoritas bisnis MLM mempunyai sistem MENYAMPING dengan tanpa BATAS. Ini artinya akan terjadi MONOPOLI bisnis dikalangan para UPLINE. Downline yang pasif akan semakin pasif dan MATI, sementara UPLINE yang giat akan semakin melesat dengan meinggalkan para dwonlinenya.

Kini Nutrend tampil beda, yaitu dengan menawarkan konsep 5 KEDALAMAN. Sistem 5 kedalaman adalah, para member Nutrend (atau disebut IBF) hanya berhak mengisi FRONT LINE = Garis Depan = Level 1 dengan hanya 5 patner. Dan apabila dia mendapatkan lagi secara otomatis akan jatuh di bawah yang 5 tadi.
Dengan sistem seperti ini, IBF/member yang pasif akan tertolong dan akan termotivasi untuk sukses juga, ini sebuah SISTEM KEBERSAMAAN NUTREND yang lain dari pada yang lain. Bagi Anda yang pasif-pun akan merubah menjadi LEADER YANG AKTIF membangun dan membantu group Anda, setelah Anda termotivasi dengan KEJATUHAN PATNER dari UPLINE Anda.
SISTEM 5 KEDALAMAN MERUGIKAN UPLINE?
Jawabnya tidak!!!


Sebab walaupun patner/member yang setelah ke-5 jatuh ke bawah yang 5 tersebut, UPLINE akan tetap mendapatkan komisi yaitu BONUS SPONSOR, dengan begitu UPLINE tetap beruntung dan DOWNLINE-pun juga beruntung atas pemberian member baru dari UPLINE, LUAR BIASA BUKAN??
INI BARU SATU DARI SEKIAN KEMUDAHAN YANG DIMILIKI OLEH SISTEM MARKETING PLAN NUTREND
NAIK PERINGKAT BEGITU MUDAH DI NUTREND
Anda stresss karena sulit naik peringkat karena downline Anda belum mencapai posisi yang disyaratkan??

Kini itu tidak berlaku di sistem NUTREND. Perusahaan MLM nasional yang tampil bukan ingin mempersulit member, namun mempermudah member. Kebanyakan MLM lain datang dari luar negeri dan mereka tidak rela kita menaiki jenjang dengan mudah. Makanya dibuatlah persyaratan macam-macam yang mempersulit member.

DUA SISTEM KENAIKAN PERINGKAT YANG DAHSYAT!!!
Kebanyakan perusahaan MLM mensyaratkan bahwa member untuk bisa naik peringkat donwline dia harus mencapai posisi tertentu. Bila donwline tidak mencapai posisi tertentu maka dia tidak bisa naik, padalah secara hitungan poin total poin group adalah melebihi persyaratan total poin posisi tersebut.Kini Nutrend menggabungkan 2 sistem, yaitu naik peringkat bisa dengan tercapainya posisi tertentu oleh downline atau total poin group yang jumlahnya sama dengan jumlah yang di syaratkan untuk mencapai posisi tersebut.